Jadikan Mendengkur A Thing Of The Past

Adalah mungkin untuk mengatasi dengkuran dan mendapatkan tidur yang tepat, jika Anda tahu caranya. Penting untuk tidak membiarkan kesehatan fisik Anda menderita dengan membiarkan mendengkur untuk melanjutkan, jadi baca terus untuk belajar bagaimana menghentikannya!

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda harus memastikan penyebab dengkuran Anda jika ingin mengakhirinya. Misalnya, ada masalah medis, termasuk sleep apnea, yang dapat menyebabkan mendengkur. Satu-satunya cara untuk mendiagnosis ini adalah dengan menemui dokter Anda dan memulai perawatan. Jika Anda melakukannya, itu bisa benar-benar membuat kesehatan Anda lebih buruk.

Pertahankan BMI Anda pada tingkat optimal untuk mengurangi dengkuran. Berat badan tidak selalu memainkan peran besar dalam mendengkur; Namun, terlalu banyak lemak di leher Anda memberi tekanan pada saluran udara, menyebabkan mendengkur. Jika kenaikan berat badan Anda disertai dengan mendadak mendengkur, maka cukup beralasan bahwa kehilangan berat badan itu akan menghilangkan masalah.

Biarkan saluran hidung terbuka jika Anda ingin mendengkur berhenti. Hidung yang tersumbat, atau hidung yang tersumbat, dapat menyebabkan mendengkur. Saat Anda terkena pilek, bersihkan hidung Anda dengan neti pot, humidifier, mandi uap atau gosokan uap. Nasal strip juga dapat membantu Anda karena mereka benar-benar mengangkat hidung Anda terbuka, memungkinkan udara masuk.

Wanita hamil harus membuat janji dengan dokter, segera, jika mereka mulai mendengkur. Meskipun banyak ibu hamil yang mendengkur selama kehamilan karena tekanan ekstra pada tubuh mereka, penting untuk memastikan bahwa bayi Anda masih memiliki cukup oksigen saat Anda mendengkur. Segera periksa ke dokter untuk memastikan Anda tidak memiliki kondisi yang mengancam jiwa.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anggota keluarga Anda menginginkan Anda dalam hidup mereka selama bertahun-tahun yang akan datang, jadi ambillah langkah-langkah untuk merawat diri sendiri demi Anda, juga mereka. Jika Anda mengelola dengkuran Anda, Anda dapat menghindari kehidupan yang dipenuhi dengan kondisi medis. Ini sepadan dengan waktu dan usaha. Semoga anda beruntung!

Komentar