No-Nonsense Tips Yang Akan Memberi Anda Senyum yang Lebih Putih

Banyak orang ingin memiliki mimpi tentang memiliki gigi putih yang putih. Ini sebenarnya bisa menjadi kenyataan. Anda dapat mencapai senyum yang lebih putih jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari beberapa langkah sederhana. Informasi yang disajikan di sini akan memberi Anda gigi lebih putih dengan cepat dan tanpa rasa sakit.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Lemon dan jeruk adalah sumber Vitamin C yang luar biasa, tetapi mereka juga bisa memutihkan gigi Anda. Gosokkan bagian dalam lemon atau kulit jeruk pada permukaan gigi Anda untuk membuatnya berkilau. Anda juga dapat menambahkan taburi garam ke kulit untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Pastikan gigi Anda dibersihkan dengan teliti sebelum Anda memulai kit atau produk pemutih gigi. Produk pemutih gigi akan bekerja paling baik jika gigi Anda paling produktif pada gigi yang benar-benar bersih. Jika gigi Anda tidak bersih ketika Anda memutihkan mereka, ada peluang bagus bahwa hasilnya mungkin tidak merata dan terlihat.

Perawatan pemutih hanya bekerja pada gigi yang nyata. Permukaan buatan tidak akan terpengaruh oleh produk pemutih. Ini berlaku untuk implan dan mahkota, mahkota atau veneer. Gigi Anda sendiri akan lebih ringan tetapi gigi buatan dan hasilnya terlihat tidak menarik.

Ini adalah fakta yang terdokumentasi dengan baik bahwa nikotin dan asap akan merusak gigi Anda setiap kali Anda menarik napas.

Baca petunjuk tentang produk apa pun sebelum Anda digunakan. Ini bisa mengiritasi gusi dan merusak gigi Anda. Gunakan produk pemutih gigi persis seperti yang diinstruksikan pada produsen.

Gunakan baking soda saat Anda menyikat gigi daripada pasta gigi biasa. Memanggang soda adalah metode alami yang efektif dalam memutihkan gigi Anda. Namun, soda kue dapat sedikit mengiritasi gusi Anda, sehingga soda kue tidak mengiritasi gusi Anda.

Anda mungkin harus menggunakan beberapa perawatan untuk melihat hasilnya.

Salah satu cara terbaik untuk memastikan gigi Anda adalah dengan membersihkan gigi secara teratur.

Hindari minuman penusukan gigi yang dapat meninggalkan noda pada gigi Anda jika Anda menginginkan gigi yang putih. Beberapa minuman ini termasuk kopi, kopi, dan teh tradisional. Jika Anda minum minuman seperti ini, itu ide yang baik untuk minum air saat Anda meminumnya.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Singkatnya, kebanyakan orang di dunia ingin memiliki gigi putih. Sayangnya, banyak yang beranggapan bahwa mimpi ini di luar jangkauan, jadi mereka tidak peduli. Menerapkan tips yang diberikan dalam artikel ini akan membuat gigi Anda lebih putih dari sebelumnya.

Komentar